cleaningbanner
homechemicalcleaning equipmentcleaning servicetrade in cleaning equipmentcontact usaffiliate program cleaning equipment

hubungi kami

vacuum cleaner

harga alat cleaning

chemical cleaning servicechemical cleaning service

harga chemical cleaning

 

cuci sofa

cuci sofa ,

 

cuci karpet

cuci karpet

 

poliser secondpoliser lantai

alat cleaning second

 

paket alat cleaning promo

harga cuci sofa

harga cuci kapet

harga poles marmer

harga poles granit

free survey ,demo dan contoh

mau belajar cuci sofa

mau belajar cuci karpet

vacuum kirby cleaning system

Vacuum kirby cleaning system

taman minimalistaman minimalis

pembuatan taman minimalis

general cleaning

ONLINE SUPPORT

CHAT ONLINE

vacum cleaner untuk membersihkan mobil

ARTIKEL

10 Aturan untuk perawatan karpet

1. Vacuum sesering dan teliti. Sebagian besar pakaian dari bahan-bahan untuk permadani disebabkan oleh kotoran. Berminyak tanah menarik lebih banyak berminyak tanah dan sering vacuuming akan mengurangi soil buildup..

2. Dapatkan segera di noda, 99% dari seluruh noda dapat dihilangkan oleh satu atau agen pembersih lain jika mereka dibersihkan dalam beberapa hari pertama. Yang lagi menjadi noda kimia bereaksi dengan karpet yang akan sulit untuk mengeluarkannya.

3. Uji karpet sebelum penggosokan, atau tempat penggalian. Semua karpet yang berbeda. Beberapa karpet ini sangat peka terhadap asam jenis cleaners dan akan kehilangan warna dengan cepat. Karpet lainnya dyes yang sensitif terhadap alkalis tajam.

4. Gunakan sesuai spotters dimulai dengan mildest. Jangan gunakan kecuali harsh spotting agen mutlak diperlukan dan selalu tinggi menetralkan asam tinggi atau alkaline cleaners setelah digunakan.

5. Pernah dig atau sikat tempat itu. Prosedur yang benar adalah untuk mengikis the spot ke arah tengah, kemudian memasukkan ke dalam tempat yang handuk atau kain putih dengan menggunakan sikat atau perangkat lainnya tamping. J pelunak daging membuat alat tamping besar.

6. Jangan overuse deterjen, shampoos atau spotters. Terlalu banyak deterjen akan menghasilkan sisa kiri di karpet yang menyeluruh vacuuming bahkan mungkin tidak menghapus.

7. Jangan overwet karpet. Kami karpet deterjen kimia aktif yang cukup sehingga mereka tidak perlu yang besar jumlah wetting. Over-wetting dapat menyebabkan brownout, karpet kesusutan, adhesion masalah dan semua jenis nightmares.

8. Ambil sisa jika memungkinkan. Rotary penggosokan akan membersihkan karpet serat yang terbaik encapsulating oleh kotoran dan residu deterjen yang powders off the carpet. Periodik ekstraksi ini akan flush kotoran dan organisme mendalam di karpet.

9. Never "coat" yang kotor atau rintik karpet. Setelah penggosokan atau penggalian karpet yang kotor, jika anda tidak puas dengan hasil, tidak diterapkan mantel sebagai pelindung dari karpet ini akan menghasilkan "gluing dalam kotoran" sehingga sulit untuk menghapusnya waktu berikutnya. Baik kembali semak atau ekstrak memarahi atau meninggalkan karpet sampai siklus berikutnya pembersihan sebelum Anda coat.

10. Pakum sering dan teliti. Hal ini penting agar ia pantas dua rekomendasi. Pakum sering dan teliti. Hal ini penting agar ia pantas dua rekomendasi.

best extraktor terapy alternatif
free advertise your cleaning machine product
online internet learning center for cleaning service owner
beauty salon learning center for cleaning service owner side bussines
cleaning service specialist for home , office and apartement ;

alat cleaning

klik perbesar gambar

alat cleaning

Yusuf ( Marketing Officer )

tips and info cleaning service

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Copyright 2007 www.alatcleaning.com

hubungi kami l about us l blog l term and condition 1 privacy Policy